Buka Rakorev, RD Minta FKUB Terus Bersinergi dengan Pemkab Minahasa

Meimonews.com – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bertempat di Gereja GMIM Imanuel Leilem, Kecamatan Sonder, Senin (30/1/2023). Rakor dibuka pelaksanaannya oleh Wakil Bupati Minahasa Dr. (Hc) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP

Hadir dalam kegiatan tersebut  Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Drs. Riviva Maringka, MSi, Kaban Kesbangpol Kabupaten Minahasa Ir. Jani Moniung, Kalan Kemenag Minahasa Pdt. Dolie Tangian, S.Th, Kabag Kesra, Kabag Prokopim. Camat Sonder serta Pengurus dan Anggota FKUB Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, RD (sebutan akrab Wakil Bupati Minahasa), mengungkapkan, FKUB merupakan forum strategis yang dibutuhkan untuk menopang dan membantu program-program pemerintah dalam membangun harmonisasi antar umat beragama di daerah ini.

”Saya harap kita terus bersinergi dengan pemerintah demi meningkatkan kerukunan antar umat beragama di daerah ini ,” ujar RD

FKUB Minahasa akan terus menunjukkan perannya dalam menunjang program pemerintah. Sehingga dalam rakor dan evaluasi ini akan diketahui hal-hal apa yang akan menjadi titik berat program di tahun 2023.”Hari ini, banyak hal yang menjadi perhatian kita terkait evaluasi program serta titik berat program ke depan. Kiranya, semua itu bisa kita hasilkan dalam sebuah kesatuan komitmen dan kebersamaan kita demi Minahasa yang lebih hebat,” ujar RD. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *