AARS Dampingi Menteri Sosial Cek Dampak Banjir Manado

Meimonews.com – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) mendampingi Menteri Sosial RI Ir. Hj. Tri Rismaharini M.T, Selasa (31/1/2023) untuk melihat situasi warga masyarakat yang terdampak akibat hujan deras yang mengakibatkan banjir.

Awalnya, di dampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dan dr. Merry Sualang Mawardi, Mensos mengunjungi beberapa titik yang terdampak banjir untuk melihat kondisi lapangan pasca bencana banjir dan longsor 27 Januari 2023).

Di lapangan, Mensos berdialog dengan warga sambil mendengarkan keluh kesah warga yang terdampak banjir.

Selesai di lapangan, Mensos dan rombongan mengunjungi Panti Sosial Tumou Tou Paal 4 Manado untuk melihat kesiapan Dapur Umum yang ada di situ.

Di panti sosial ini, Mensos dan rombongan sudah ditunggu Walikota Andrei Angouw bersama Asisten I Heri Saptono, Asisten II Atto Bulo, dan Kabag Protokol Innov Walelang dan Camat Tikala.

Mensos berdialog dengan Walikota dan Wakil Walikota untuk kondisi warga yang terdampak termasuk bantuan Kementerian Sosial untuk Kota Manado.

Mensos sudah menjanjikan bantuan untuk warga Manado akan tiba 3-4 hari ke depan, sebab harus didatangkan dari gudang di Makasar dengan kapal laut ke Manado.

Bantuan tersebut antara lain, kasur,  selimut, toilet, perahu karet dan lain-lain kebutuhan mendesak.

Sebelum kembali ke Jakarta, Mensos dan rombongan dijamu makan siang oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado di Wisata Bahari Mega Mall Manado. (elka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *