Pimpin Apel Pagi, Kabid Propam Polda Bali Tekankan Disiplin Anggota

Meimomews.com – Dalam rangka mengembangkan fungsi pembinaan profesi dan pengamanan internal, Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Bali menekankan disiplin kepada anggota seperti disampaikan pada apel pagi di halaman belakang Mapolda Bali, Senin (30/1/2023).

Pada apel yang dipimpinnya,  Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Kusmayadi, SIK, SH mengingatkan  agar seluruh anggota meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak terjadi pelanggaran sekecil apapun.

Diungkapkan, saat ini Polri sedang menjadi sorotan masyarakat. Oleh sebab itu, tingkatkan disiplin dan kinerja serta jauhi pelanggaran. “Saya tidak mau melihat lagi ada anggota yang menjadi backing tindak pidana seperti perjudian dan narkoba,” tandasnya.

Diingatkan pula agar tidak ada lagi anggota yang mabuk – mabukan dan membuat keributan di tengah masyarakat.  “Saya juga tidak mau melihat lagi ada anggota yang bermain ke tempat hiburan malam, kacuali dalam rangka tugas dengan pertanggungjawaban surat perintah yang jelas,” ujarnya.

Pelaksanaan apel pagi, sebutnya, bertujuan untuk mengecek kekuatan personil, apabila ada anggota yang tidak hadir harus dengan keterangan yang jelas.

Diharapkan, tidak ada lagi perwira yang menutupi anggotanya yang tidak hadir dalam pelaksanaan apel, karena apabila terjadi sesuatu kepada anggotanya yang bertanggung jawab adalah atasannya langsung.

Tak lupa juga, dalam amanatnya, Kombes Pol. Kusmayadi, mengajak anggota Polda Bali untuk selalu bersyukur dan melaksanakan tugas dengan baik sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *