OMK Paroki HKY Karombasan Siap Tampil di Sounds of Hope Choir Competition

Meimonews com – Paduan suara Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Hati Kudus Yesus (HKY) Karombasan siap tampil di Sound’s of Hope Choir Competition yang akan dilaksanakan di Manado Treetop Zipline Park, Sabtu – Minggu (28-29/1/2023).

Kesiapan itu disampaikan Ketua Pengurus OMK Paroki HKY Karombasan Fetty Lengkong di Manado, Rabu (25/1/2023).

Guna keikutsertaan dalam iven tersebut, jelas Lengkong, paduan suara OMK Karombasan telah dan terus melakukan latihan sampai dengan hari pelaksanaan kegiatan.

“Rasa gugup melawan dengan kelompok/sanggar paduan suara yang sudah sangat expert atau bisa dibilang profesional dalam dunia paduan suara itu memang ada. Tapi itu tidak menjadi penghalang bagi OMK yang ingin dan mau mengembangkan diri,” tandas Lengkong.

Mengimbangi hal itu, mereka melakukan latihan keras bukan hanya dalam penampilan, tetapi juga persiapan mental untuk kedepannya.

Pada iven yang diikuti 35 peserta ini, OMK Karombasan akan membawakan dua lagu (lagu rohani dan lagu daerah) yaitu Tuhan Kami Tidak Pantas dan Yamko Rambe Yamko.

Paduan suara OMK Paroki HKY  Karombasan dikenal memiliki suara merdu yang mampu memukau orang-orang yang mendengar mereka bernyanyi.

Tidak mau menyia-nyiakan bakatnya, OMK Karombasan akan ikut bertanding melawan berbagai kelompok/sanggar dari berbagai golongan dan usia dalam Sound’s of Hope Choir Competition. (IH/kl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *