Gandeng Beberapa BPMJ GMIM, Paroki MRD Uluindano akan Gelar Tatapmuka di Momen Pekan Doa Sedunia

Meimonews.com – Paroki Maria Ratu Ratu Damai (MRD) Uluindano, Tomohon akan mengadakan Doa Bersama dan Tatapmuka berkaitan dengan Pekan Doa Sedunia untuk Persatuan Umat Kristiani.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu (25/1/2023) mulai pukul 18.00 Wita sampai selesai bertempat di Aula Bina Iman Paroki MRD Uluindano.

Dalam kegiatan ini, jelas Pastor Paroki MRD Uluindano Stefanus Berty Tijow MSC akan melibatkan/menggandeng beberapa Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM).

“Ada beberapa BPMJ Sinode GMIM yang kami libatkan/gandeng untuk kegiatan ini yakni BPMJ GMIM Emmanuel,  BPMJ GMIM Yobel, BPMJ GMIM Bukit Zaitun, BPMJ GMIM Winalian dan BPMJ GMIM Kanaan.

Terkait latar belakang pelaksanaan kegiatan, Tijow menjelaskan, para Pemimpin Gereja-gereja Kristen sedunia kembali mengajak sesama umat Kristiani di seluruh dunia untuk melanjutkan perjalanan bersama membangun Kerajaan Allah atas dasar nilai-nilai Injil yang diwartakan Tuhan Yesus Kristus melalui Pekan Doa Sedunia, 18-25 Januari 2023 dengan tema Belajarlah berbuat baik dan usahakanlah keadilan.

“Guna turut mengambil bagian dalam perjalanan bersama demi terwujudnya Kesatuan Umat Kristen tersebut maka Paroki Maria Ratu Damai, Uluindano-Walian, Tomohon menginisiasi dengan menggandeng rekan-rekan sekerja di ladang Tuhan dari beberapa BPMJ GMIM,” ujar mantan Supda MSC Sulkaltim ini. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *