Bupati Minahasa Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda  2023 yang Dibuka Presiden Jokowi

Meimonews.com – Bupati Minahasa  Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean Eng menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Selasa (17/1/2023).

Rakornas dihadiri Pimpinan Lembaga / Kementerian, Gubernur dan Forkopimda Provinsi serta Bupati / Walikota dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Mendampingi Bupati pada Rakornas yang dibuka pelaksanaannya oleh Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) adalah Kadis Pertanian, Kabag Ekonomi dan Kabag Prokopim.

Menurut Bupati, Rakornas ini sangat penting dalam rangka mendengarkan arahan serta instruksi Presiden RI terkait dengan tugas dan tanggungjawab Pemerintah dan Forkopimda di masing-masing daerah.

“Saya menilai Rakornas ini memiliki makna yang sangat penting dan strategis dalam mengemban dan melaksanakan tugas-tugas pemerintah dan Forkopimda di masing-masing daerah,” ujarnya.

Khusus di Kabupaten Minahasa, mantan Kadis PU Sulut ini berharap agar sinergitas Pemerintah dan Forkopimda akan terus terjalin dalam rangka mewujudkan Minahasa yang lebih baik dan maju. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *