Polsek Pineleng Razia Knalpot Racing, 12 Ranmor Diamankan

Meimonews.com – Personil Polsek Pineleng melakukan razia kendaraan bermotor (ranmor) yang menggunakan knalpot racing di wilayah Polsek Pineleng, Kamis (12/1/2023).

Sebanyak 12 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing berhasil diamankan petugas saat razia yang dipimpin Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Sabaja tersebut.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait melalui Kapolsek Pineleng menjelaskan, razia ini digelar menindaklanjuti keluhan warga yang merasa terganggu adanya pengendara yang menggunakan knalpot racing.

“Ada dua belas knalpot racing yang kita amankan saat menggelar penertiban terhadap pengendara roda dua yang menggunakan knalpot racing,” ujarnya.

Dijelaskan, penindakan knalpot-knalpot racing ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penggunaan asesoris kendaraan, serta untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Pineleng Polresta Manado.

‘Kita mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas, jaga keselamatan bersama demi kenyamanan dan keamanan kita semua. Ingat keluarga menunggu di rumah,” katanya. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *