Pimpin Apel Perdana Awal Tahun, Kapolresta Apresiasi Pelaksanaan Tugas PAM Tahun Baru

Meimonews.com – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait, SH, SIK memimpin Apel Pagi Perdana di Tahun 2023 yang diadakan di lapangan apel Mako Polresta Manado, Senin (2/1/2023).

Hadir pada apel tersebut Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, SIK, para Pejabat Utama Polresta Manado dan seluruh Personil Polresta Manado.

Dalam sambutan/arahannya, Kapolresta Manado menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru dan berharap semoga Tahun 2023 lebih baik dari Tahun 2022 dan pelayanan menjadi lebih baik.

Disampaikan pula apresiasi pimpinan terhadap pelaksanaan tugas Pengamanan (Pam) Tahun Baru sehingga dapat berjalan dengan baik,

Dikemukakan, tahun 2023 sudah memasuki tahun politik sehingga cara bertindak pun berubah dan hari ini Polda melaksanakan apel perdana Tahun 2023 yang dipimpin oleh Kapolda sehingga Polresta Manado harus menyesuaikan.

Di akhir sambutan/arahannya, Kapolresta mengajak kepada seluruh personil Polresta Manado untuk saling bersalaman sebagai wujud kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

Kapolresta juga memberitahukan, seluruh personil Polresta Manado dan jajaran akan melaksanakan Natal Bersama pada Selasa (3/1/2023) pukul 09.30 – selesai di Aula Pemkot Manado. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *