Sejumlah Harapan Bupati Minut Saat Ibadah Tahun Baru di Jemaat GMIM Musafir Syukur

Meimonews.com – Sejumlah harapan disampaikan Bupati Minahasa Joune Ganda saat pelaksanaan Ibadah Tahun Baru 2023 Jemaat GMIM Musafir Syukur  Kecamatan Airmadidi di gereja pimpinan Juliana Sembiring – M, Minggu (1/1/2023).

Harapan tersebut termuat dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Utara Johan Wewengkang (mewakili Kadis) pada ibadah Tahun Baru dengan khadim Pendeta Lelemboto.

Ditegaskan, tahun 2023 adalah tahun pengharapan, tahun berusaha, tahun akselerasi percepatan inovasi dan investasi. “Mari kita bersatu, tanggalkan perbedaan, anyamlah kebersamaan dan toleransi,” ajak Bupati.

Hal-hal yang diajak Bupati, seperti dikutip Johan, terkait dengan upaya membangun Minahasa Utara , Bumi Revolusi Mental dan daerah destinasi pariwisata super prioritas (DPSP) Likupang serta berupaya menjaga laju tingkat inflasi dengan program menanam di semua segmen lahan yang tersedia.

Program ASN menanam yang telah dicanangkan Pemerintah Provinsi Sulut diharapkan juga untuk  dilakukan oleh swasta dan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, sebut Bupati di hadapan 500-an jemaat setempat, memberi apresiasi, salut dan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw yang terus berjuang untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Nyiur Melambai (Sulut – Red).

Di awal sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat di momen tahun baru ini untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, menggaungkan solidaritas, berintegritas, berdedikasi dan gotong-royong, bekerja dengan inovasi, kreatif dan terobosan cerdas untuk pembangunan Kabupaten Minahasa Utara.

“Kita harus menggugah kesadaran kita untuk membangkitkan jiwa kemanusiaan, menggerakkan naluri persaudaraan untuk bertindak dan berprestasi, untuk pulih bersama,  bekerja bersama, membangun bersama, dan recover together, recover stronger,” tandasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *