Tingkatkan Daya Tahan Tubuhnya, Anggota Polresta Manado Diberikan Nutrisi

Meimonews.com – Guna meningkatkan daya tahan tubuhnya, anggota Polresta Manado diberikan nutrisi atau vitamin tambahan.

Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan tersebut dilakukan Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polresta Manado usai Apel Pagi di Mako Polresta Manado, Selasa (20/12/2022)

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait melalui Kasi Dokkes Iptu dr. I Wayan Arya Putra menjelaskan, pemberian nutrisi atau vitamin tambahan kepada anggota Polresta Manado tersebut merupakan paya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri khususnya di Polresta Manado.

Hal ini dikarenakan banyaknya anggota yang dalam keterangan laporan apel sakit, dan cuaca tidak menentu kadang hujan dan juga panas .

“Ya benar, tadi kami bagikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada anggota Polresta Manado dalam upaya menjaga imunitas anggota Polresta Manador,” ujar Kasi Dokkes.

Disebutkan, nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polresta Manado berupa vitamin yang bisa diminum setiap hari agar menjaga imun tubuh dan stamina anggota Polresta Manado.

“Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya kami untuk menjaga kesehatan anggota agar anggota yang bertugas tetap dalam keadaan fit, sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” tandasnya. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *