27 Personil Berprestasi Dapat Penghargaan dari Kapolresta Manado

Meimonews.com –  Sebanyak 27 personil berprestasi mendapat penghargaan dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado.

Penghargaan diserahkan Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait pada upacara yang digelar di Mapolresta Manado, Senin (14/11/2022)

Kombes Pol. Sirait menjelaskan, penghargaan yang diterima adalah berkat kerja keras seluruh Personil Polresta Manado. “Penghargaan ini bukan karena saya, bukan karena kerjaan saya saja, tetapi karena usaha kerja keras kita semua,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan ini kepada rekan-rekan karena sudah meningkatkan kegiatan vaksinasi tertinggi, pengungkapan kasus-kasus viral, penginputan data emp serta penyelesaian kasus terbanyak baik yang ada di Polres maupun Polsek.

Kombes Pol Sirait mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut, karena meskipun di tengah pandemi Covid-19, personil yang menerima penghargaan tetap mampu bertugas dengan baik. “Mereka mampu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kombes Pol. Sirait mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. “Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personil lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pinta Kapolresta. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *