Sambut Natal, Ika Smansa 81 akan Laksanakan Beberapa Kegiatan

Meimonews.com – Menyambut kelahiran (Natal) Sang Juru Selamat Yesus Kristus Tahun 2022, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Manado (Ika Smansa) Angkatan 81 akan melaksanakan kegiatan Pra Natal.

Sehubungan dengan hal itu, Pengurus dan Anggota Ika Smansa 81 mengadakan pertemuan, yang bertepatan dengan HUT empat anggota yakni Noch Wakary (tanggal 4 November, ke-60). Effendy Danakusuma (5 November, ke-60), Franky Paat (7 November, ke-62), dan Noldy Rumimpunu (11 November, ke-60).

Exif_JPEG_420

Pertemuan yang dipimpin Olvie Atteng (Ketua) tersebut diadakan di rumah salah satu anggota (Ventje Tuegeh), belakang kompleks Bandara Samrat Manado, Paniki, Sabtu (12/11/2022).

Dalam pertemuan, diputuskan akan dilaksanakan kegiatan yakni Ibadah Pra Natal tanggal 2 November jam 17.00 Wita di rumah salah satu anggota (Ellen Senduk) di Kompleks Citra Land Manado dan penyerahan sembako kepada mereka yang membutuhkan.

“Mengenai waktu pelaksanaan penyerahan sembako dan kepada siapa sembako itu diberikan, akan diputuskan nanti,” ujar Atteng, yang berHUT ke-60 tanggal 10 Oktober.

Untuk pelaksanaan kegiatan, sambungnya, diputuskan beberapa teman-teman sebagai panitia. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *