Flora Kalalo, Pendaftar Kedua Balon Rektor Unsrat 2022-2026

Meimonews.com – Mantan Wakil 2 (Bidang Administrasi dan Keuangan) Rektor Unsrat Dr. Flora Pricilla Kalalo, SH., MH maju sebagai bakal calon (balon) Rektor Unsrat Manado periode tahun 2022-2026.

Dalam proses pemilihan ulang balon Rektor tersebut, tercatat Flora adalah pendaftar kedua, setelah sebelumnya Prof. Dr. Ir. Fabian J. Manoppo, M.Agr. yang menjadi pendaftar pertama.

Saat mendaftar sebagai balon Rektor di ruang sekretariat, Rabu (21/11/2022), Dekan Fakultas Hukum Unsrat tahun 2018-2022 ini di dampingi kedua putranya dan para pendukungnya.

Flora menyerahkan dokumen pendaftaran yang diterima Ketua Panitia Dr. Ronny Maramis, SH., MH., Sekretaris Dr. Roike I. Montolalu, S.Pi., M.Sc. dan Anggota Prof. Dr. dr. Freddy Welly Wagey, Sp.OG-K., Prof. Dr. Bernhard Tewal, SE., ME., Prof. Dr. Zetly Estefanus Tamod, SP., M.Si. Dr. Ir. Max R.J. Runtuwene, M.Si. dan Dr. Isnawaty Lydia Wantasen, S.S., M.Hum.

Flora menyelesaikan Strata 1 dan Strata 2 di Universitas Sam Ratulangi masing-masing tahun 1990 dan tahun 2003, serta tahun 2008 menyelesaikan studi Strata 3 di Universitas Brawijaya.

Flora yang mendaftar balon Rektor berharap agar proses pemilihan Rektor Unsrat bisa berjalan dengan baik sebagaimana pakta integritas yang telah dibacakan saat pendaftaran tersebut.

“Pelaksanaan ini merupakan bagian
proses demokrasi. Semoga berjalan dengan baik,” ujarnya berharap. (af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *